Kabar Sedih Untuk Penggemar Cheese in the Trap

| Wednesday, December 2, 2015 | , |
Disaat saya kembali setelah menjauhkan diri dari laptop dan tab saya untuk mengurus wisuda dan kursus dan pemikiran masa depan saya selanjutnya. saya di kagetkan dengan pertanyaan yang datang tentang Cheese in the Trap yang hanya bisa di buka sampai chapter 15 saja. awalnya saya sedikit aneh karena season 4 nya masih bisa terbuka (tentu saja yang raw)  akhirnya saya coba lihat situsnya dan klik sana sini ternyata Cheese in the Trap season 1 dari chapter 16 sampai season 3 sudah di jadikan berbayar alias tidak geratisan lagi.
Ya Tuhan berikan saya ketabahan atas semua ini (T.T).
edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land