Satu Lagi Blog Bagi Yang Tidak Sabaran Baca Manga.

| Wednesday, November 18, 2015 | , , |

Saya yang tidak sabaran selalu mencari dan melihat manga raw dari manga kesukaan saya, padahal saya tidak tau bahasa china, korea, vietnam atau jepang (jepang sih sedikit ngertilah selama tidak pakai kanji dan katakana ditambah kata kata yang jarang saya dengar). karena itu blog yang satu ini sangat membantu saya mengerti tentang apa yang sedang terjadi.
A Dreamer on Drugs 2, dalam blog ini di tulis rangkuman dari capter chapter yang baru keluar (pokoknya update). Walau di sebut rangkuman, blog ini menulis seluruh kejadian dalam komik tersebut. sayangnnya blog ini menggunakan bahasa inggris dan hanya manga manga tertentu saja yang di terjemahkan. tapi tidak ada salahnya kan??
silahkan kunjungin A Dreamer on Drugs 2
edit

1 comment:

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land