Cheese in the Trap Smile Again

| Thursday, December 3, 2015 | , |
Tuhan mendengarkan doa saya, melalui seseorang yang tidak di sebutkan identitasnya. pagi ini setelah saya bangun dan memeriksa e-mail yang masuk, saya menemukan orang itu berkomentar di post saya. dia memberikan alamat situs ini  http://mangasee.co/manga/?series=CheeseInTheTrap&chapter=32&index=2 awalnya saya pikir akan sama dengan situs situs lainnya. tapi pas saya buka ternyata yang terjemahin adalah oddsquad. chapternya sih belum sampai season 3 masih season 2 tapi lebih baik dari pada ga ada.
edit

4 comments:

  1. makasih pencerahanyaaa kakak...😘 walo blm ada update lg..😢

    ReplyDelete
  2. makasih pencerahanyaaa kakak...😘 walo blm ada update lg..😢

    ReplyDelete

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land