Webtoon Keren Karya Anak Bangsa

| Sunday, January 17, 2016 | , |
Saya kembali iseng melihat kembali webtoon line karena sudah lama ga liat liat lagi. dan begitu saya lihat ternyata sudah banyak webtoon buatan anak negri yang terpampang disana dan lebih mengagetkan lagi kualitasnya juga bagus dan ceritanya indonesia banget (hidup Indonesia!!!). tapi diantara sekian banyak, saya rekomendasikan 3 webtoon yang mencuri hati saya, mereka adalah.


 1. My pre-wedding


Author : Annisa Nisfihani
Genre :  Romance  comedy
Status : ongoing
Gak ada angin gak ada hujan tiba tiba aja seketaris kelurahan yang tampan itu melamar adek. padahal kenal aja enggak dan ngobrol aja baru kali ini. eh tau tau mengelamar ngedadak begini.

note : webtoon ini sekuel dari karya mbak annisa sebelumnya Pasuri Geje. jadi di webtoon ini menceritakan saat kedua orang ini belum menikah. kalau ada yang penasaran ingin baca webtoonnya tapi ga ada aplikasinya disini dan kalau ada yang ingin baca Pasuri Geje silahkan kunjungi disini. saya yakin ceritanya bikin pembaca salting (salah tingkah) karena saya mengalaminya kwawawawa dan nilai plusnya gambarnya bagus.

2.Flawless


Author : Shinshinhye
Genre :  Romance  comedy
Status : ongoing
"Cinta itu buta! Namun bagaimanapun, cinta itu sempurna...." sarah franceska cewe kelas 3 smp yang cantik jadi sering digodain laki laki. awalnya sih kalau ada yang godain di cuekin aja sama dia tapi kalau engga tahan akhirnya tinju yang berbicara. tapi bagaimana bila tiba tiba laki laki yang ada di hadapannya memiliki kekurangan fisik tidak bisa melihat.
note : entah kenapa komik buatan Indonesia selalu membuat aku salting(mungkin karena selera humornya yang sama). apa lagi yang satu ini, pakai ada gombalan khas OVJ. kalau mau baca bisa kunjungi disini

3. Nusantara Droid War



Author : SATRIAEXZ dan Vega Mandalika
Genre :  Action  comedy   Fantasi
Status : ongoing

pertarungan androit dimana androit tersebut dibuat berdasarkan tokoh tokoh legenda di nusantara.

note:ini nih yang bagus banget. berhubung saya suka hal hal yang berbau legenda saya suka nih sama konsep webtoon ini sekalian nambah pengetahuan dalam negri. saking sukanya saya berharap nih webtoon bisa terkenal bukan hanya di Indonesia. bisa dibaca disini


ini nih tokoh kesukaan saya di webtoon ini arjuna mah sama saya di lewatin.
edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land