Kelanjutan Penggemar Cheese in the Trap Wajib Tau !!!

| Thursday, January 28, 2016 | , |
 Halo karena beberapa kesibukan baru saya sebagai job hunter membuat saya kurang mencari info tentang komik dan kawan kawannya. begitu tadi saya buka lagi ternyata seseorang di pos saya terdahulu sudah memberi info tentang webtoon Cheese in the Trap terbaru.
Untuk lebih memastikan lagi info ini saya langsung saja mengunjungi situs Odd squad scanlations , dan ternyata mereka memang menerjemahkan chapter terbaru. karena penasaran (berhubung kemarin season 2 dan 3 tidak bisa ) saya akhirnya coba. Dan ternyata memang bisa dibuka Horeeeeee!!!!!! tepi hanya season 3 saja T.T . gamasalah bukan ?
berikut caranya

edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land