perkembangan kasus Jung joon young, 3 selebriti yang terlibat

| Friday, March 15, 2019 | |
nah kita lanjut lagi masalah sebelumnya, setelah banyak yang menerka nerka siapa yang terlibat. akhirnya 3 orang resmi mengakui kalau mereka ikut terlibat. orang orang itu :

1.yong joon hyung dari highlight (Beast)



nah dia mengaku terlibat hanya percakapan saja tapi tidak ikut melakukannya. di instragamnya di mengatakan :
"Saya menerima video dari Jung dan melakukan percakapan yang tidak pantas. Semua perilaku ini sangat tidak etis, dan saya merasa saya bodoh. Saya akan meninggalkan Highlight karena saya menyadari keseriusan masalah ini dan tidak ingin hal itu membawa kerusakan lebih lanjut kepada penggemar saya, yang mungkin kecewa dengan saya dan anggota band lainnya. Saya akan hidup dengan merefleksikan diri saya sendiri dan lagi,"

2.lee jong hyun CNBLUE

nah kalau yang satu ini saya benar benar kaget, saya pernah liat dia di acara lain jadi saya pikir ni orang pendiam dan anak baik baik. tapi kenyataannya sesuai kata pepatah 'jangan liat orang dari sampulnya'
 nah dibawah ini adalah percakapan LJH dengan JJY yang saya ambil dari sumber saya https://www.youtube.com/watch?v=5Y4K4MO3O7o

LJH:cepat berikan aku j*lang yang (kata kotor)
JJY: siapa yang harus aku berikan?
LJH: aku ingin seseorang yang belum kamu sentuh. jika tidak berikan saja j*lang yang cantik.
 
LJH ke JJY : hei, kau punya wanita muda dan cantik? seseorang yang dapat aku permainkan.

kalau dilihat dari percakapan diatas mereka berbicara tentang kita para kaum hawa seperti sebuah barang dan mainan.

3.choi jong hoon F.T island


awalnya sih Lee hongki F.T island yang diduga duga terlibat. tetapi ternyata malah sang gitaris dan ketuanya ini. belum banyak bukti yang saya yakini tentang orang ini tapi katanya CEO tempat orang ini bernaung sempat berusaha menutupi.


nah kalau kalian liat, para selebriti ini berasal dari grup grup lama yang namanya sudah sangat tersebar. saya jadi penasaran setelah kasus ini bagaimana atau apa yang akan terjadi dengan K-wave terutama K-pop apa mereka akan bertahan atau agak sedikit menurun.

oh iya satu pesan untuk pembaca saya atau tepatnya nasehat yang tepat yang sering saya dengar di ceramah ustad ustad.

احبب حبيبك هوناما، عسى ان يكون بغيضك يوماما وابغض بغيضك هونا ما، عسى ان يكون حبيبك يوماما
“ahbib habiibaka haunammaa, asa’an yakuuna baghidhaka yaumammaa wa abghidh baghidhaka haunammaa, asa’an yakuuna habiibaka yaumamma”

Terjemah : “Cintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu disuatu hari nanti dia akan menjadi musuhmu; dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu pada suatu hari nanti dia akan menjadi kecintaanmu” (Riwayat Turmidzi)

Jangan berlebihan mencintai seseorang, karena kemungkinan disuatu hari orang yang dicintai itu akan menjadi musuhmu. Demikian pula sebaliknya, jangan berlebihan dalam membenci seseorang, karena kemungkinan disuatu hari nanti siapa tau orang tersebut menjadi kekasihmu.

edit

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It is indeed the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh on average 19 kilos lighter than us.

    (By the way, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and EVERYTHING related to "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Click on this link to determine if this little questionnaire can help you discover your real weight loss potential

    ReplyDelete

Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land