Uta no prince sama maji love legend star Kyaaa!!!

| Sunday, October 2, 2016 | , , |
Kyaaaa para penyuka otogame, shoujo dan anak anaknya. utapri hadir kukukuku. saya kira anime musim gugur ini mereka ga akan tayang soalnya saya lihat di chart anime musim gugur ga ada mereka. tapi malam ini saya buka lagi situs anime. Eh ternyata eh ternyata ada uta no prince sama maji love legend star (panjang banget judulnya). oh musim gugur ku kau penyemangat jiwa anime ku (*.*). I love you fall season hahahahaha (karena haikyuuu juga tayang  musim ini).

sebenarnya saya sedikit aga geli liat utapri karena saya kurang suka pria menari gemulai. setiap kali nonton saya akan malu sendiri ketawa sendiri dan keluar kata kata Kyaaaaaa!!!! hihihihi hahahaha kekkekekeke ihhhh TAPI SAYA SUKA hahahahahaha. saking sukanya saya tontonin uta pri dari s1  (tapi kalau ada yang tanya mending mana utapri sama diabolik lover. maaf saya jawab diabolik lah. terus kalau ada yang tanya anime otogame nama yang paling saya sukai heart no kuni no alice hahahahaha maaf mengecewakan)

tapi initinya kalau dalam kamus aneh saya UTAPRI hatur thank you . kakakakkakaka (^o^)

edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land