Haru no noroi. Saat kutukan dari orang tercinta.

| Sunday, June 25, 2017 | , |
Haloooo udah lama ga pos dan berada di dunia maya karena. Saya dapat kerja (horeee ga jadi pengangguran) dan saya juga seorang mahasiswa juga jadi maklum yah kalau ga sempet lagi buka buka blog dan lainnya seperti dulu.

Dalam pos kali ini saya akan perkenalkan komik josei kesukan saya akhir akhir ini. Haru no noroi atau kalau diterjemahkan kutukan haru.


Sinopsisnya ;
Natsumi baru saja kehilangan adiknya haru. Saat pemakannya ia membisikkan pada adiknya yang terbaring di peti "tunggu aku, aku akan segera menemuimu". Tapi tunangan haru, tougo memiliki rencaa lain. Rencana yang mungkin menyatukan hati mereka.

Kalau biasanya di novel novel atau komik bakal nyeritain adiknya yang meninggal bakal meminta kakaknya untuk mendampingin si tunangan atau si tunangan yang tidak bisa melupakan si adik karena besarnya cintanya pada si adik.

Lupakan itu semua dalam haru no noroi. Yang sama hanya rasa cinta natsumi pada haru yang sangat mendalam dan selalu menginginkan kebahagiaan untuk adiknya itu tapi selebihnya tidak sama. Saya sudah membaca sampai chapter 5 dan membuat saya mengerti kenapa judulnya kutukan haru.

Setelah beberapa chapter akhirnya kita tau kenyataannya. Natsumi memang mencintai haru tapi bagaimana sebaliknya ?. Sebaliknya haru sangat mencintai tougo, ia sangat senang dengan pertunangannya. Tapi ia perlahan menyadari bahwa perlakuan tougo padanya dan kakaknya berbeda. Tougo terlihat begitu memperhatikan kakaknya secara tulus berbeda dengan dirinya. Karena itu haru tidak rela bila ada seseorang menggantikan dirinya di samping tougo, bahkan ia sampai berkata "seandainya aku mati aku akan membawa kakakku bersamaku agar mereka tak bersama".

Jadi bagi kalian penyuka Gender romance; psycology; slice of life kalian bisa baca manga ini.  Untuk bahasa inggris bisa di lihat disini

edit

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post
Powered by Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content Wander Land